Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Tak Puas Dengan Penampilan Chelsea Saat Ladeni MU

Sarri Tak Puas Dengan Penampilan Chelsea Saat Ladeni MU

London – Chelsea gagal menuai hasil positif usai bermain imbang 2-2 saat menjadi tuan rumah bagi Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-9 Premier League, Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB.

Sarri Tak Puas Dengan Penampilan Chelsea Saat Ladeni MU

Hasil tersebut tentunya merugikan Chelsea karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Kendati demikian sang pelatih, Maurizio Sarri, tetap mensyukuri raihan tersebut meski ia tidak puas dengan penampilan pasukan arahannya.

Sarri merasa bahwa Eden Hazard cs tak bisa menampilkan “Sarriball” yang selama ini menjadi karakter tim, khususnya di sisa 30 menit pertandingan.

“Pada titik ini satu poin, lebih atau kurang satu poin, terasa sama saja,” buka Sarri di laman resmi Chelsea (21/10/2018).

“Saya ingin memainkan setiap laga dengan tiga poin. Hari ini saya senang dengan penampilan selama 60 menit pertama laga, karena selama periode tersebut kami mampu memainkan sepakbola kami.”

“Kemudian setelah kedudukan berimbang 1-1, kami tidak memainkan sepakbola kami sebagaimana seharusnya. Hanya ada bola-bola panjang dan kami tak mamp memenangkan duel di udara. Dalam tersebut United tentu lebih baik.”

“Saya melihat pertandingan dari bangku cadangan dan sekarang saya ingin mempelajari bagian kedua pertandingan. Para pemain harus memainkan sepakbola saya dengan karakter,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

London – Adik Eden Hazard, Thorgan Hazard menyampaikan jaminan bahwa sang kakak tak akan menuju ...