Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Tak Menyangka Bisa Tangani Tim Yang Berlaga di Liga Champions

Sarri Tak Menyangka Bisa Tangani Tim Yang Berlaga di Liga Champions

London – Juru racik Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa sebelumnya ia tak menyangka bisa menangani tim elit Eropa. Karena itulah sosok asal Italia tersebut menganggap perjalanan kariernya terbilang beruntung.

Sarri Tak Menyangka Bisa Tangani Tim Yang Berlaga di Liga Champions

Akhir pekan ini, Sarri akan bersua tim besutan Jose Mourinho, pelatih yang pernah memetik sukses besar bersama Inter Milan di Italia. Namun saat itu dia tidak pernah punya peluang untuk berhadapan langsung dengan pelatih berjuluk The Special One tersebut di Peninsula.

“Dulu, target saya adalah menjadi pelatih profesional. Saya tidak pernah berpikir suatu hari bisa membesut tim yang bermain di Liga Champions. Jadi saya beruntung dan Anda butuh keberuntungan,” ujar Sarri (20/10/2018).

“Anda butuh berada di tempat dan waktu yang tepat. Pertama Empoli, saya dibekali sebuah tim muda tetapi bagus.”

“Saya ingat juara Serie B bersama Daniele Rugani yang ketika itu berusia 19. Elseid Hysaj berusia 19, Riccardo Saponara berusia 20.”

“Lorenzo Tonelli saat itu 21. Ketika itu tidak ada seorangpun yang mengenal mereka tetapi mereka punya kualitas bagus. Saya beruntung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

London – Adik Eden Hazard, Thorgan Hazard menyampaikan jaminan bahwa sang kakak tak akan menuju ...