Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Sanjung Mourinho Jelang Duel Lawan MU

Sarri Sanjung Mourinho Jelang Duel Lawan MU

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyebut bahwa juru racik Manchester United, Jose Mourinho harus dinilai sebagai sosok yang lebih baik karena telah memenangkan sejumlah trofi premium sepanjang kariernya.

Sarri Sanjung Mourinho Jelang Duel Lawan MU

Chelsea sejuah ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan poin yang sama dengan Manchester City yang berada di puncak tabel, sementara Paul Pogba Cs masih terpaku di peringkat kedelapan dan malam WIB nanti mereka akan saling bentrok di Stamford Bridge.

Dalam pernyataannya jelang laga, Sarri mengatakan bahwa raihan 20 gelar yang telah diraup oleh Mourinho menjadi bukti kualitas ‘the Special One’.

“The Special One adalah Mourinho,” ujarnya (20/10/2018).

“Sejarah jadi bukti. Untuk sekarang, dia lebih baik dari saya. Saya harap bisa di masa depan catatan saya membaik, tetapi untuk sekarang saya harus mengatakan Mourinho lebih baik.”

“Saya pikir Mourinho berbeda. Karakter saya dan Mourinho berbeda dan saya butuh gelar untuk menyejajarkan diri dengannya.”

“Kesuksesan Mourinho bukan hanya soal masa lalu, saya pikir dia punya kemampuan untuk juara di masa depan. Dia salah satu yang terbaik, mungkin terbaik. Saya pikir dia bisa menang lagi.”

“Tentu saya ingin memenangkan sesuatu. Saya butuh kemenangan. Saya menang di Serie B, Serie C, Serie D namun saya butuh juara di level sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Morata Akui Pentingnya Mental Dalam Bermain Sepakbola

Morata Akui Pentingnya Mental Dalam Bermain Sepakbola

London – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata sempat berada pada periode sulit yang membuatnya kehilangan kepercayaan ...