Home > Berita Liga Italia > Sarri Pastikan Dirinya Adalah Penggemar Setia Napoli

Sarri Pastikan Dirinya Adalah Penggemar Setia Napoli

Italia – Meski selalu diserang oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri pastikan dirinya adalah penggemar setia Napoli dan akan selalu mencintai klub tersebut, Minggu(14/10).

“Saya melihat De Laurentiis terus berbicara banyak hal soal saya. Tolong bantu saya, mari hentikan ini dengan argumen lengkap. Saya akan mencintai Napoli dan fan mereka sampai akhir hidup saya,” ujar Sarri.

“Saya tahu apa yang mereka pikirkan soal saya, bagaimana mereka berpikir dan kapan mereka memikirkannya. Selalu. Hubungan kami adalah cinta yang tak bisa diganggu, abadi. Beberapa malam lalu, saya sangat bersemangat saat Napoli 1-0 Liverpool. Performa hebat, sampai nafas terakhir,” tambahnya.

“Saya mendeklarasikan diri sebagai penggemar, dan saya puas telah membuat Liverpool kelelahan beberapa hari sebelumnya saat mereka datang ke Stamford Bridge. Performa Napoli luar biasa. Kendati demikian, di Serie A tak ada rival untuk Juventus. Ketika saya mengatakan itu, orang-orang berpikir saya hanya melindungi diri,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Kabar Gembira, Higuain Siap Diturunkan Lawan Juventus

Italia – Sebuah kabar gembira datang dari AC Milan dimana dalam pertandingan melawan Juventus pada ...