Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Berharap Hazard Bisa Tampil Lagi Pekan Depan

Sarri Berharap Hazard Bisa Tampil Lagi Pekan Depan

London – Juru racik tim Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan harapannya agar winger andalannya Eden Hazard kembali fit lagi, walau timnya mampu mengepak tujuh gol dalam dua laga terakhir.

Sarri Berharap Hazard Bisa Tampil Lagi Pekan Depan

Pemain asal Belgia itu menepi di dua pertandingan secara beruntun akibat cedera punggung saat The Blues menaklukkan Burnley 4-0, dan Hazard masih diragukan bisa tampil di putaran keempat Carabao Cup menghadapi Derby pada pertengahan pekan mendatang.

Di Turf Moor, Alvaro Morata mengemas satu gol dari beberapa peluang emas di paruh pertama, sebelum Ross Barkley, Willian, dan Ruben Loftus-Cheek ikut mencatatkan namanya di papan skor pada paruh kedua, dengan pemain terakhir mencetak gol keempatnya dalam satu pekan ini setelah hat-trick di Liga Europa.

“Saya ingin Hazard ada di setiap pertandingan kalau memungkinkan karena kami memiliki banyak pemain sangat bagus, tapi Hazard, saya pikir, adalah sesuatu yang berbeda,” ujar Sarri kepda wartawan usai pertandingan (29/10/2018).

“Saya sangat senang karena tim bisa mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan tanpa Hazard. Ini adalah pertanda yang sangat bagus. Saya inginkan Hazard sesegera mungkin. Saya tidak tahu untuk Rabu, tapi saya berharap untuk Minggu depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Cetak Hattrick, Morata : "Yang Penting Kamu 3 Poin"

Gagal Cetak Hattrick, Morata : “Yang Penting Kamu 3 Poin”

London – Chelsea memetik kemenangan krusial usai menaklukkan Crystal Palace dengan skor 3-1, dalam laga ...