Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sanjungan Klopp Untuk Guardiola Jelang Big Match

Sanjungan Klopp Untuk Guardiola Jelang Big Match

Liverpool – Manager Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan sanjungan untuk Pep Guardiola yang dinilainya sebagai manajer terbaik di dunia jelang duel kedua tim di Anfield pada laga lanjutan Premier League, Minggu (07/10/2018) ini.

Sanjungan Klopp Untuk Guardiola Jelang Big Match

Laga ini sarat gengsi karena mempertemukan dua klub penghuni papan atas klasemen sementara. City selaku sang juara bertahan masih memimpin dengan keunggulan selisih gol, namun tim besutan Josep Guardiola itu telah tiga kali takluk dalam empat laga menghadapi Liverpool di semua kompetisi musim lalu.

Walau memiliki catatan pertemuan lebih apik versus Pep, Klopp tetap memberikan respek tinggi terhadap sosok asal Spanyol.

“Saya telah mengatakannya beberapa kali, bahwa jika kami tidak menjadi kampiun musim lalu, Manchester City sangat diterima [sebagai juara],” ucap pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports (07/10/2018).

“Mereka melakoni musim istimewa, saya sangat menghormati itu, bahkan saya menyukai itu. Saya sangat suka menyaksikan mereka.”

“Respek saya untuk Pep Guardiola amat besar, dia manajer terbaik dunia dan oleh karena itu bermain melawan tim asuhannya sangat sulit, tapi juga sangat menarik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Big Match Liverpool vs Manchester City

Merseyside – Liverpool akan bertanding ,melawan Manchester City pada matchweek 8 Premier League 2018/19, Minggu ...