Home > Berita Liga Italia > Genoa > Sang Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Piatek

Sang Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Piatek

Milan – Pemain muda Genoa, Krzystof Piatek, saat ini menjadi target transfer oleh sejumlah klub kaya. Namun sang agen memastikan bahwa pihaknya masih belum menerima tawaran resmi dari klub peminat.

Sang Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Piatek

Nama Piatek tengah naik daun dan menjadi sorotan utama dalam beberapa bulan terakhir. Alasannya adalah karena Piatek menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Serie A awal musim ini.

Sebagai perbandingan, bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, baru bisa mengepak gol perdananya saat melakoni laga ketika. Sementara Piatek telah mengemas 4 gol dalam 3 pertandingan yang ia lakoni.

Catatan itulah yang membuat radar sejumlah klub elit Eropa diarahkan pada pemain asal Polandia tersebut. Dan salah satu yang dilaporkan paling serius untuk mendapatkan jasa Piatek adalah Barcelona.

Sang agen tak memungkiri bahwa dirinya banyak mendapat sambungan telepon dari klub peminat. Namun hingga sejauh ini belum ada tawaran konkrit yang dilayangkan oleh mereka.

“Banyak klub telah menghubungi kami dalam beberapa pekan terakhir, tetapi saya tidak akan menyebutkannya,” ujar Pacanowski kepada CalcioNapoli24 (17/10/2018).

“Namun, masih belum ada tawaran formal dari klub manapun,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 26 Agustus 2017 : Genoa vs Juventus

Prediksi Seri A 26 Agustus 2017 : Genoa vs Juventus

Surabaya – Prediksi Genoa vs Juventus yang akan berlangsung seru pada laga pertandingan Kompetisi Itali ...