Home > Berita Bola > Sane Dinilai Tampil Ogah-ogahan Saat Berkostum Timnas Jerman

Sane Dinilai Tampil Ogah-ogahan Saat Berkostum Timnas Jerman

Munchen – Eks pungggawa timnas Jerman, Christian Ziege menyamoaikan kritik kepada Leroy Sane dengan mengatakan bahwa pemain yang berposisi sebagai winger itu tampil seperti “berdiri di alun-alun desa”.

Sane Dinilai Tampil Ogah-ogahan Saat Berkostum Timnas Jerman

Sane diikutsertakan di dua laga Nations League, di mana Tim Panser menelan kekalahan sepanjang jeda internasional bulan ini. Sane diturunkan sebagai pemain pengganti saat tumbang lawan Belanda 0-3 lalu bermain sejak awal pertandingan dalam kekalahan 1-2 lawan Prancis.

Dua kekalahan itu menambah deretan catatan negatif Jerman di 2018, dengan kini menelan enam kekalahan dalam satu tahun kalender untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Sane secara kontroversial tak diangkut oleh Joachim Loew untuk Piala Dunia 2018, yang kemudian menuai hasil buruk dengan tidak lolos dari fase grup.

Meski Sane kini kembali berseragam timnas, Ziege, yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur dan Liverpool itu, masih ingin melihat penampilan yang lebih baik dari bintang Manchester City itu.

“Ia memiliki kecepatan, dan tentu saja ia memiliki kualitas. Anda dapat melihat itu,” ujar Ziege kepada Kicker sebelum melontarkan kritik terhadap sikap Sane (18/10/2018).

“Anda memiliki perasaan ia berdiri di suatu tempat di alun-alun.”

“Anda melawan juara duani dan Anda tak punya waktu. Ia harus menunjukkan lebih dari ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...