Home > Berita Bola > Sampaoli Angkat Suara Soal Kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018

Sampaoli Angkat Suara Soal Kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018

Barcelona – Puasa gelar juara Argentina masih terus berlanjut usai partisipasi mereka di Piala Dunia 2018 berakhir prematur. Lionel Messi Cs hanya mampu mencatatkan sekali kemenangan dari empat pertandingan, dan kekalahan 4-3 dari Prancis di babak 16 besar mengakhiri kiprah mereka di Rusia.

Sampaoli Angkat Suara Soal Kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018

Ada beberapa hal yang membuat Argentina tampil buruk pada kompetisi 4 tahunan tersebut. Menurut Jorge Sampaoli, yang bertindak sebagai arsitek tim La Albiceleste di turnamen tersebut, beban yang kelewat berat menjadi alasan utama mengapa timnya gagal melangkah jauh.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, namun semuanya tidak berjalan sesuai rencana,” kata Sampaoli kepada Marca, yang menjadi wawancara pertama dirinya setelah dipecat Argentina (10/10/2018).

“Kami seperti menderita di setiap laga. Beban yang dipikul tim ini terlalu berat. Semua orang di tim, termasuk saya, sudah berusaha yang terbaik, mengerahkan segala kemampuan dan komitmen, tapi itu belum cukup,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...