Home > Berita Bola > Saddil Ramdani Sudah Gabung Lagi di Sesi Latihan Persela

Saddil Ramdani Sudah Gabung Lagi di Sesi Latihan Persela

Lamongan – Gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani saat ini bisa fokus membantu Laskar Joko Tingkir memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018 usai tugasnya bersama timnas Indonesia U-19 berakhir.

Saddil Ramdani Sudah Gabung Lagi di Sesi Latihan Persela

Persela tak dapat dibela oleh Saddil sejak akhir Juli, karena harus merelakan sang pemain melakoni pemusatan latihan maupun pertandingan di Piala AFF dan Piala Asia 2018.

Absennya Saddil juga memberikan contoh terhadap daya gedor Persela yang saat ini berada di papan bawah. Namun pemain usia 19 tahun itu sudah mengikuti latihan tim kemarin, dan dipersiapkan melawan Sriwijaya FC, Jumat (2/11).

“Saya sekarang sudah kembali ke Lamongan, dan fokus untuk Persela agar di sisa musim ini bisa bermain lebih semangat dan fokus lagi. Pengalaman dan pelajaran di timnas saya bawa ke Lamongan. Saya ingin membantu mengangkat peringkat Persela,” papar Saddil.

Kiprah Saddil dengan timnas U-19 di Piala AFF dan Piala Asia merupakan yang terakhir, sebab dirinya akan berusia 20 di tahun depan. Menurut Saddil, banyak pelajaran dan kenangan yang ia peroleh selama memperkuat timnas U-19.

“Banyak pelajaran yang saya dapat di timnas, baik kesenangan dan kesedihan. Timnas U-19 tahun ini menjadi momen yang indah buat saya, karena ini akan menjadi yang terakhir. Tahun depan saya sudah berusia 20,” kata Saddil.

“Dukungan dari suporter juga sangat luar biasa, saya sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya sangat berterima kasih atas dukungan kepada timnas U-19.” (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Timor Leste Bangga Bisa Bobol Gawang Indonesia

Jakarta – Bobol gawang Timnas Indonesia di menit ke-48 dalam laga kedua Grup B Piala ...