Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Ogah Urusi Krisis Yang Kini Membelit Madrid

Ronaldo Ogah Urusi Krisis Yang Kini Membelit Madrid

Turin – Penyerang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa episode sulit yang kini membelit Real Madrid sudah bukan lagi menjadi urusannya.

Ronaldo Ogah Urusi Krisis Yang Kini Membelit Madrid

Ronaldo memutuskan hengkang ke Madrid di bursa transfer musim panas untuk merapat ke Juventus, sementara klub Santiago Bernabeu hanya menggaet pemain muda Mariano Diaz sebagai pengganti bintang Portugal tersebut di lini serang.

Keputusan tersebut menjadi bumerang bagi klub ibu kota Spanyol itu, yang kehilangan keganasan di depan gawang lawan bahkan sempat nihil gol untuk waktu yang lama sebelum Marcelo akhirnya mengemas gol menghadapi Levante akhir pekan kemarin.

Walau demikian, Los Blancos tetap tumbang dengan skor 1-2 dari klub Valencia itu, yang sekaligus menjadi kekalahan ketiga dalam empat laga kompetisi domestik, meski Isco sempat menyebut tidak seorang pun di tim “menangisi” kepergian Ronaldo.

Dan, mantan punggawa Manchester United itu pun membalas komentar Isco dalam sesi konferensi pers jelang duel sengit Liga Champions tengah pekan ini.

“Itu benar. Anda tak bisa menangis,” ujar sang penyerang (23/10/2018). “Saya tidak harus bicara tentang klub lain.”

“Semua orang tahu cerita saya di Real Madrid dan yang penting adalah pertandingan besok. Bukan urusan saya membicarakan krisis tim lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Madrid – Arsitek tim sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku senang bisa ikut mendonasikan ...