Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Mengingatkan Ranieri Saat Maradona Gabung Napoli

Ronaldo Mengingatkan Ranieri Saat Maradona Gabung Napoli

Manchester – Mantan arsitek tim tersukses yang pernah membesut Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Juventus seperti mengingatkannya pada sosok Diego Maradona saat bersama Napoli.

Ronaldo Mengingatkan Ranieri Saat Maradona Gabung Napoli

Si Nyonya Tua menggaet superstar asal Portugal itu dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Yang menjadi alasan Juve merekrut Ronaldo adalah karena klub asal Turin itu memiliki ambisi besar untuk memenangkan gelar Liga Champions.

Dan saat melihat kiprah Ronaldo sejauh ini di Serie A, Ranieri jadi teringat pada sosok Maradona saat tampil membela Napoli tiga dekade silam.

“Saya kira, ini sedikit mirip ketika Diego Maradona bergabung dengan Napoli dan membantu sepakbola Italia keluar dari krisis,” ujar Ranieri (31/10/2018).

“Juventus mengamnakan sebuah transfer fantastis dan sekali lagi membuktikan bahwa mereka selangkah lebih maju dibandingkan tim-tim lain.”

Sementara itu, Ranieri juga memberikan tanggapannya soal laju Milan yang kini dibesut oleh pelatih Gennaro Gattuso.

“Saya kira Milan tidak berada dalam kondisi buruk sebagaimana orang-orang katakan. Gennaro Gattuso menjalankan tugasnya dengan baik, mempelajari setiap pertandingan dengan baik dan tidak pernah menyerah. Dia tahu cara melakukan itu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Turin – Bek Juventus, Joao Cancelo mengatakan bahwa kini rekan-rekannya memandang Cristiano Ronaldo dengan penuh ...