Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Robert Pires Minta Mourinho dan Pogba Bicara Empat Mata

Robert Pires Minta Mourinho dan Pogba Bicara Empat Mata

London – Robert Pires melayangkan dukungan kepada Paul Pogba dan Jose Mourinho. Legenda Arsenal tersebut sangat setuju bila keduanya berbicara empat mata untuk merampungkan masalah di antara mereka.

Robert Pires Minta Mourinho dan Pogba Bicara Empat Mata

Kini Performa United masih jauh dari ekspetasi. Mereka pun tidak memberikan perforrma yang konsisten. Hasilnya, MU pun kerap takluk dari lawan-lawannya,

Permasalahan bertambah karena Mourinho berseteru dengan Pogba. Hubungan keduanya pun akhirnya disebut makin merenggang dan hal itu sempat terlihat dalam sesi latihan United belum lama ini.

Karena itu, banyak sekali spekulasi yang muncul. Hal tersebut terkait dengan masa depan Pogba dan Mourinho. Bisa saja, keduanya bakal segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kondisi tersebut pun membuat Pires angkat bicara. Menurrut dia, Mourinho dan Pogba ingin membawa United sukses. Untuk meraih hasil yang sesuai dengan ekspetasi, keduanya pun harus berdamai.

“Untuk Mourinho dan Paul Pogba, hal yang paling penting adalah berbicara untuk menemukan hubungan yang baik. Paul Pogba, ia berjuang untuk jersey Man Utd, Mourinho juga sama,” bukanya kepada talkSPORT.

“Jadi, bagi Man Utd, hal yang paling penting adalah memenangkan sesuatu di akhir musim,” sambung Pires.

“Mungkin mereka dapat menemukan solusi, untuk saling berbicara karena mereka adalah dua pemenang dan dua prajurit, semuanya sekarang mungkin dalam sepakbola,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Brighton, EPL 10 November 2019

Performa Manchester United (MU) masih agak angin-anginan. Tapi, jika main kandang, MU sepertinya masih pantas ...