Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Rivaldo Menyebut Solari Hanya Solusi Jangka Pendek Madrid

Rivaldo Menyebut Solari Hanya Solusi Jangka Pendek Madrid

Barcelona – Eks punggawa Barcelona, Rivaldo berpendapat bahwa Santiago Solari hanyalah solusi jangka pendek untuk Real Madrid. Rivaldo juga ragu sang pelatih baru bisa menyamai catatan apik Zinedine Zidane di klub usai dipromosikan dari tim Castilla.

Rivaldo Menyebut Solari Hanya Solusi Jangka Pendek Madrid

Solari, seperti halnya Zidane, memulai karir di tim junior sebelum mendapat kepercayaan dari Florentino Perez untuk menangani tim senior.

Sosok asal Argentina itu naik jabatan usai Julen Lopetegui didepak menyusul kekalahan 5-1 di tangan Barcelona, kurang dari tiga bulan saat digaet di awal musim 2018/19.

Karena itulah Rivaldo meminta pendukung Madrid tidak perlu mengharapkan keajaiban dari arsitek tim anyar mereka tersebut, meski Los Blancos pernah mendulang sukses besar bersama Zidane.

“Meski berada di situasi yang sama dengan Zidane saya tidak berharap sukses yang sama akan terulang,” tutur pria asal Brasil ini (31/10/2018).

“Dengan segala hormat terhadap kinerja Solari, ia tidak terlihat cukup bagus saat ini untuk menjadi pelatih permanen Real Madrid.”

“Ia hanya akan bertahan untuk satu atau dua laga, cepat atau lambat Madrid akan mencapai kesepakatan dengan pelatih anyar. Saat ini Solari adalah pilihan bagus karena ia tahu klub dan para pemain, namun meski demikian saya tidak berpikir ia akan bertahan lama karena ia masih belum siap.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Madrid – Nama Antonio Conte kerap disebut bakal menuju pintu masuk Real Madrid. Menanggapi rumor ...