Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Richard Keys Berharap Arsenal Pertahankan Ramsey

Richard Keys Berharap Arsenal Pertahankan Ramsey

London – Arsenal diyakini bakal membuat kesalahan fatal jika membiarkan Aaron Ramsey dimiliki oleh klub lain. Pandangan itu disampaikan oleh Richard Keys.

Richard Keys Berharap Arsenal Pertahankan Ramsey

Sejak musim panas lalu, spekulasi masa depan Ramsey terus menjadi topik pembahasan di kalangan para fans Arsenal. Situasi itu dikarenakan pihak manajemen belum kunjung menemui titik temu dengan sang pemain untuk perpanjangan kontrak di London Utara.

Belakangan bahkan dilaporkan bahwa pihak Arsenal memilih mundur dari negosiasi perpanjangan kontrak Ramsey. Dengan demikian The Gunners berpeluang kehilangan Ramsey secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Keys berpendapat Arsenal sudah melakukan kesalahan yang besar karena membiarkan pemain andalannya bernegosiasi dengan klub lain. “Saya tidak yakin apa yang tengah terjadi di Arsenal,” ujar Keys dalam blognya.

“Dia membuat gestur yang menarik saat mencetak gol [vs Fulham]. Apakah anda melihatnya? Dia membuka tangannya dan terlihat kebingungan. Apakah itu pesan untuk Emery? Saya rasa seperti itu.”

“Bagaimana mungkin Arsenal membiarkan pemain seperti dia pergi dengan gratisan di akhir musim nanti? Ini benar-benar gila. Dia adalah pemain yang berkomitmen, profesional dan setiap dan pemain seperti dia sudah sulit ditemukan saat ini. Bagaimana mungkin mereka tidak menawarkan kontrak baru baginya? Ini benar-benar gila.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bern Leno Anggap Arsenal Lebih Pantas Menang Lawan Liverpool

Bern Leno Anggap Arsenal Lebih Pantas Menang Lawan Liverpool

London – Kiper andalan Arsenal, Bernd Leno mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan hasil imbang ...