Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ramsey Ingin Habiskan Sisa Kontraknya di Arsenal

Ramsey Ingin Habiskan Sisa Kontraknya di Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan bahwa dirinya sempat mengira negosiasi kontrak baru dengan pihak klub mencapai kesepakatan. Namun kini pemain berusia 27 tahun itu hanya ingin menghabiskan sisa kontrak hingga berstatus bebas agen.

Ramsey Ingin Habiskan Sisa Kontraknya di Arsenal

Masa depan punggawa timnas Wales tersebut menjadi pemberitaan usai memasuki 12 bulan terakhir masa pengabdiannya dengan klub asal London Utara.

Ia bukan sosok pertama yang mengalami situasi seperti ini. Pasalnya hal ini juga pernah dialami oleh Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Jack Wilshere di musim 2017/18.

Di antara ketiga pemain tersebut, hanya Ozil yang akhirnya memilih bertahan, sedangkan Ramsey mengumumkan keinginannya untuk menuju pintu keluar klub. Namun, ia menegaskan tidak akan angkat kaki pada bursa Januari, seperti yang Sanchez lakukan ketika dikaitkan dengan Manchester United.

“Apakah saya akan bertahan di sisa musim ini? Tentu saja,” kata Ramsey setelah membela timnas melawan Spanyol di laga persahabatan (13/10/2018).

“Saya dikontrak Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini untuk berusaha dan meraih sesuatu yang spesial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery menyampaikan konfirmasi usai Mesut Ozil absen pada pertandingan ...