Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramon Calderon Kecewa Presiden Madrid Gagal Daratkan Neymar

Ramon Calderon Kecewa Presiden Madrid Gagal Daratkan Neymar

Madrid – Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon memgungkapkan kekecewaannya terhadap suksesornya Florentino Perez yang dinilai telah salah dalam mengambil kebijakan terkait transfer klub.

Ramon Calderon Kecewa Presiden Madrid Gagal Daratkan Neymar

Calderon berpendapat seharusnya Perez bergerak cepat saat gagal dalam perburuan Neymar, bintang Paris Saint-Germain, dengan mencari alternatif sepadan.

Misalnya, menurut Calderon, klub asal ibukota iku berupaya menghadirkan pemain andalan Chelsea Eden Hazard di bursa transfer musim panas lalu.

Madrid saat ini sedang mengalami situasi sulit usai di musim ini mereka ditinggalkan oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane, dan bintang utama, Cristiano Ronaldo.

“Transfer Neymar gagal. Kenapa tidak mencari alternatif seperti Hazard misalnya!” tukas Calderon (30/10/2018).

“Neymar menjadi target terbesarnya Perez dan saya kira dia akan bisa mewujudkannya. Mesti diingat, situasi ekonomi Real Madrid bagus, tetapi memang tidak luar biasa.”

Calderon menganggap Perez kini lebih terobsesi membangun infrastruktur Madrid dibanding meningkatkan kembali prestasi skuatnya.

“Klub seperti Real Madrid tidak bisa melakukan hal-hal gila di bursa transfer, terutama ketika presidennya terobsesi dengan ide menggelontorkan €500 juta demi memodernisasi stadion,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Madrid – Sosok yang baru saja didepak sebagai pelatih di Real Madrid, Julen Lopetegui dinilai ...