Home > Berita Bola > Putri Cantik Luis Milla Berterima Kasih Pada Masyarakat Indonesia

Putri Cantik Luis Milla Berterima Kasih Pada Masyarakat Indonesia

Jakarta – Setelah melewati beberapa drama, posisi pelatih Timnas Indonesia dipastikan berganti. PSSI resmi menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih baru menggantikan Luis Milla.

Putri Cantik Luis Milla Berterima Kasih Pada Masyarakat Indonesia

Keputusan tersebut di ungkapkan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono pada Minggu (21/10/18). Menurutnya, keputusan tersebut menjadi kisah untuk memercayakan Timnas Indonesia pada pelatih muda.

“Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun,” ujar Joko Driyono.

“Ini menjadi momentum PSSI dan arahan Ketua Umum yang mempercayakan pelatih Timnas Indonesia kepada sosok pelatih muda,” jelas Joko Driyono.

Anak dari Luis Milla, Paulita Milla juga ikut berterima kasih pada keputusan PSSI lewat media sosial Instagram.

Lewat akun Instagram pribadinya, Paulita memposting foto ia tengah berpose di salah satu sudut kota Zaragoza. Dalam foto itu, Paulita nampak begitu cantik dengan balutan blazer merah dan celana jeans biru.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia, sejak ayah saya memulai karir di sana, kalian selalu memberikan kasih sayang kepada saya setiap harinya,” ujar Paulita pada caption unggahannya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...