Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Putra Simeone Tak Menutup Peluang Gabung Atletico

Putra Simeone Tak Menutup Peluang Gabung Atletico

Madrid – Giovanni Simeone memberikan tanggapan mengenai peluang hengkang dari Fiorentina untuk menuju Atletico Madrid, klub yang saat ini diasuh oleh sang ayah, Diego Simeone.

Putra Simeone Tak Menutup Peluang Gabung Atletico

Sejak menjalani debut sebagai pemain profesional bersama River Plate pada 2013, Giovanni sama sekali belum pernah secara langsung berada di bawah arahan sang ayah.

Kini dirinya membuka peluang akan kemungkinan tersebut, yang berarti ada kesempatan bagi dirinya untuk merapat ke Atletico.

“Bermain untuk Atletico akan menakjubkan,” ungkapnya kepada Fox Sports Argentina (15/10/2018).

“Saya sama sekali tak pernah punya kesempatan dilatih ayah. Ia sama sekali tak pernah menanyakan kepada saya soal kemungkinan tersebut.”

Penyerang berusia 23 tahun itu juga menyampaikan pandangannya soal adanya peluang bagi ayahnya untuk menjadi arsitek tim nasional Argentina.

“Ayah menjadi pelatih Argentina? Ia selalu berkata belum saatnya, tapi sebagai pemain saya ingin melihatnya melatih Argentina,” lanjut Giovanni.

“Saya pikir setiap pemain Argentina akan menyukainya karena ia merupakan pelatih yang hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Enrique Yakin Gelandang Atletico Ini Punya Masa Depan di Timnas Spanyol

Enrique Yakin Gelandang Atletico Ini Punya Masa Depan di Timnas Spanyol

Madrid – Pemain tengah Atletico Madrid, Rodrigo Hernández Cascante atau yang biasa disapa dengan “Rodri”, ...