Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pujian Matic Untuk Penampilan Impresif Martial

Pujian Matic Untuk Penampilan Impresif Martial

Manchester – Penyerang Manchester United, Anthony Martial diyakini bisa menjadi pemain hebat di Premier League jika ia tak menyia-nyiakan kemampuannya. Pendapat itu disampaikan oleh Nemanja Matic selaku rekan setimnya di skuad Setan Merah.

Pujian Matic Untuk Penampilan Impresif Martial

Martial, yang sempat kurang mendapat menit bermain di awal musim, kini sedang dalam penampilan mengesankan dengan mengemas empat gol dari tiga penampilan terakhirnya untuk United di Liga Primer.

Dalam pernyataannya di situs resmi klub, Matic menilai Martial bisa berkembang lebih jauh karena usianya yang masih sangat muda.

“Anthony adalah pemain hebat dan dia harus tahu itu,” kata Matic (30/10/2018). “Dia harus lebih percaya diri. Dia itu masih muda dan saya kira jika dia terus mencetak gol, dia akan mendapatkan itu [status sebagai pemain terbaik].”

“Jika dia mencapai level atas, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga, itu pasti.”

“Terkadang, saya tidak yakin apakah dia tahu kalau dia itu sangat bagus. Dia itu cepat, dia bagus dengan bola, dia bisa berlari. Dia punya segalanya yang diperlukan pemain Manchester United. Terkadang, saya tidak yakin apakah dia paham itu.”

“Jika saya punya kemampuan dalam memainkan bola dan cukup kencang seperti mereka, kemudian saya takkan memberi umpan kepada siapa pun dan saya akan mencetak gol di setiap laga!”

“Untuk lebih seriusnya, dia harus lebih percaya diri dan hal itu sejalan dengan hasil akhir. Ketika Anda tidak mendulang hasil bagus, itu sangat sulit untuk para pemain untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi.”

“Jika kami bisa mendulang hasil bagus dalam beberapa laga ke depan dan berkembang sebagai sebuah tim, dia kemudian akan menunjukkan bahwa dia itu sangat penting buat kami.”

“Manajer telah membicarakan itu dengan dia. Saya juga sudah memberitahunya! Namun dia adalah pribadi dan sosok yang hebat dan saya senang bahwa dia mencetak gol. Ini bagus.”

“Dia punya kualitas, sekarang ada kepercayaan diri dan dia hanya butuh lebih konsisten. Saya senang kami punya dia di tim.”

“Di sepakbola dan di kehidupan, Anda akan memiliki periode yang sulit dan Anda harus kembali ke jalur dan itulah yang dia lakukan,” tegas Matic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inikah Penyebab Sanchez Mulai Tak Nyaman Bermain Untuk MU ?

Inikah Penyebab Sanchez Mulai Tak Nyaman Bermain Untuk MU ?

Manchester – Alexis Sanchez belum lama ini mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Manchester United. Kini harapan ...