Home > Berita Bola > PSM Petik Kemenangan 2-1 di Markas Borneo FC

PSM Petik Kemenangan 2-1 di Markas Borneo FC

Jakarta – Borneo FC akhirnya menelan kekalahan 1-2 atas PSM Makassar di Stadion Segiri, Jumat (19/10) sore WIB, pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018.

PSM Petik Kemenangan 2-1 di Markas Borneo FC

Bagi PSM, kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen dengan mengantongi 47 poin, unggul dua poin dari Persib Bandung yang turun ke peringkat dua. Sedangkan Borneo FC tertahan di peringkat ketujuh dengan 38 poin.

Laga ini berjalan dengan menarik, sebab kedua tim menunjukan permainan terbuka sejak menit awal. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim.

Kubu tuan rumah akhirnya membuat gol terlebih dahulu di menit ke-12. Tendangan keras Titus Bonai diblok kiper Muhammad Ridho, dan bola muntah disambar Matias Conti membawa Borneo FC unggul 1-0.

PSM akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-39. Guy Junior merangsek ke pertahanan Borneo FC melepaskan umpan silang yang disambut tandukan M Rahmat, sehingga menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Kubu tuan rumah akhirnya kecolongan gol usai PSM sukses mencetak gol di menit ke-68. Kendati mendapat pengawalan dari pemain belakang Borneo FC, Marc Klok masih sempat mengumpan pendek kepada Alessandro Ferreira Leonardo yang tak membuang peluang untuk menjebol gawang Borneo FC.

Kecolongan gol tersebut, Borneo FC lantas meningkatkan serangan ke pertahanan PSM. Namun upaya mereka gagal, sehingga dan skor masih bertahan 1-2 atas kemenangan PSM Makasar. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...