Home > Berita Bola > PS TIRA Sudah Siap Secara Mental dan Taktik Lawan Persela

PS TIRA Sudah Siap Secara Mental dan Taktik Lawan Persela

Jakarta – Pelatih PS Tira, Nil Maizar memastikan bahwa timnya siap menghadapi Persela Lamongan pada pekan 27 Gojek Liga 1, Minggu (28/10). Dan juga dirinya memastikan The Young Warriors baru saja menjalani perjalanan tandang cukup jauh dari Serui. melalui perjalanan tandang cukup jauh dari Serui.

PS TIRA Sudah Siap Secara Mental dan Taktik Lawan Persela

Menurut Nil, PS Tira datang di Bantul pada Kamis (25/10) lalu. Sehingga PS TIRA hanya memiliki waktu dua hari untuk melakukan persiapan.

”Secara mental secara teknik dan secara fisik alhamdulillah kita sudah siap menghadapi PerselaLamongan, walaupun perjalanan cukup jauh dari Serui ke sini,” kata Nil Maizar dalam sesi jumpa pers.

”Pasti ada perubahan taktikal kita seperti apa, yang penting kita bagus dalam bertahan, bagus dalam menyerang, bagus dalam transisi. Karena pertandingan ini penting buat kita PS Tira untuk melangkah jauh lebih baik lagi,” imbuh Nil.

”Yang kurang di kandang fluktuasi, ada menang ada kalah, Mudah-mudahan untuk pertandingan besok malam kita punya karakter itu tidak hilang, bagaimana caranya kita harus fokus 2×45 menit,” tandasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Jakarta – Timnas Indonesia memanggil sejumlah pemain debutan pada Piala AFF 2018, salah satunya adalah ...