Home > Berita Bola > PS TIRA Ingin Pertahankan Rekor Apik Saat Lawan PSIS

PS TIRA Ingin Pertahankan Rekor Apik Saat Lawan PSIS

Bantul – PS Tira akan bertanding melawan PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/10/2018).

PS Tira pada pekan sebelumnya gagal
bertanding lawan PSMS Medan kini harus kembali terjun bebas berkutat di zona merah yang mana berada di urutan ke-16 dengan mengantongi 28 angka.

Begitu juga dengan PSIS Semarang yang datang dengan modal kemenangan atas Barito Putra pekan lalu pun belum bisa dikatakan aman dari era degradasi meski sementara berada di posisi ke-13 dengan 30 poin.

Pelatih PS Tira, Nil Maizar, merasa pertandingan kali ibi tidak akan mudah untuk skuatnya. Namun ia percaya diri akan poin penuh.

“Kami harus mengambil poin penuh untuk bersaing di kompetisi. PSIS Semarang punya kualitas yang baik, terlebih mereka usai menang di laga lawan Barito Putra. Kami tak mau menganggap enteng lawan,” kata Nil.

“Kondisi pemain cukup baik dan semua siap diturunkan, kecuali Abduh Lestaluhu yang absen karena dipanggil Timnas,” kata Nil.

“Kami punya modal bagus usai menang lawan Bhayangkara FC dipertandingan terakhir. Semoga saja kami bisa pertahankan,” pungkasnya. (Hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...