Home > Berita Bola > PS TIRA Diminta Lebih Bisa Menikmati Permainan Lawan PSMS

PS TIRA Diminta Lebih Bisa Menikmati Permainan Lawan PSMS

Jakarta – Pelatih PS TIRA, Nilmaizar memberi peringatan pada anak asuhnya untuk bisa bermain tenang ketika dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (12/10) malam WIB, pada pekan ke-25 Liga 1 2018.

PS TIRA Diminta Lebih Bisa Menikmati Permainan Lawan PSMS

PS TIRA melawat ke Medan dengan membawa modal hasil imbang melawan Bali United dan kemenangan atas Bhayangkara FC. Apalagi PS TIRA sukses menaklukan PSMS pada pertemuan di putaran pertama.

Meski demikian, Nil menilai hasil itu tak bisa di jadikan patokan. Menurutnya, PSMS saat ini dalam kondisi yang beda.

“Itu tidak bisa dijadikan patokan. PSMS sudah banyak berubah, baik dari segi pelatih maupun pemain. Tapi kami sudah melakukan persiapan yang bagus,” ucap mantan arsitek Semen Padang ini.

“Saya hanya minta pemain bermain enjoy saja, dan tidak terburu-buru melakukan penyelesaian akhir. Saya kira pemain sudah memahami bagaimana permainan kami saat bermain di kandang lawan.”

“Kami tidak memberikan batas waktu kepada mereka. Biarkan mereka mengurusi kondisi keluarga yang di Palu,” kata Nil.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Medan :

Teguh Amirudin, Anga Saputro, Abduh Lestaluhu, Didik Wijayance, Radanfah Abu Bakr, Kasim Slmat, Mahdi Albaar, Irfandi Al Zubaedy, Mahati Lestusen, Roni Sugeng, Ahmad Nufiandani, Andy Setyo Nugroho, Jeon Wo Young, Dzmitry Rekish, Izmy Hatuwe, Dimas Drajad, Aleksandar Rakic, Sansan Fauzi.

x

Check Also

Indra Sjafrie Sayangkan Ulah Pelatih Qatar Yang Masuk Ke Lapangan

Jakarta – Ulah pelatih Qatar, Bruno Miguel Pinheiro yang masuk ke lapangan dalam laga kedua ...