Home > Berita Liga Eropa > Presiden Napoli Sindir Kebijakan PSG Dalam Belanja Pemain

Presiden Napoli Sindir Kebijakan PSG Dalam Belanja Pemain

Inggris – Kebijakan PSG dalam pembelanjaan pemain terbaik demi mewujudkan ambisinya meraih gelar Liga Champions disindir oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Kamis(25/10).

“PSG memiliki kekuatan hebat berkat fakta bahwa mereka tak punya masalah finansial. Jika anggaran belanja mereka menurun, mereka langsung mengatasinya seperti pesulap,” ujarnya.

“Bagi saya, sepak bola bukanlah cara untuk membuat investasi. Ini hanyalah sektor lainnya. Sejak 2004 kami telah menempuh perjalanan jauh, kami membiarkan pemain meledak seperti Lavezzi, Cavani, Higuain, Insigne dan Mertens. PSG ingin menjuarai Liga Champions dengan memaksakan diri, tapi untuk apa? [Katakanlah] anda mengundang enam orang ke rumah anda untuk makan malam, apakah anda akan membeli 100 kg spaghetti dan 50 karton tomat?,” tambahnya.

“Jika setelah 10 pertandingan satu tim memiliki 30 poin di posisi pertama dan di posisi kedua memiliki 22 poin seperti di Ligue 1, jelas ada sesuatu yang salah,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Sporting Lisbon, Liga Europa 9 November 2018

London – Arsenal akan bertanding melawan Sporting Lisbon di Emirates Stadium pada matchday 4 Grup ...