Home > Berita Bola > Presiden Napoli Cap Sarri Mata Duitan

Presiden Napoli Cap Sarri Mata Duitan

Napoli – Hengkangnya Maurizio Sarri dari Napoli ke Chelsea musim ini, ternyata masih berbuntut negatif. Yang mana Sarri di sebut mata duitan.

Presiden Napoli Cap Sarri Mata Duitan

Sebelum pergi ke Chlese, Sarri sudah memperpanjang kontrak bersama Napoli pada Maret 2018. Namun, Sarri justru memilih hengkang ke Chelsea pada Juli 2018.

Hal itulah yang membuat, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, geram. Laurentiis mengatakan bahwa Sarri sudah mendapatkan kenaikan gaji di kontrak barunya, yang awalnya sebesar €700 ribu (Rp12,3 miliar) menjadi €1,5 juta, atau senilai dengan Rp26,3 miliar per musim.

Bukan hanya itu, Laurentiis juga mengatakan Sarri pernah meminta kenaikan gaji lebih tinggi lagi jika ia menerima perpanjangan kontrak setelah itu.

“Saya pikir saya telah bertemu seorang pelatih yang akan bertahan di Napoli untuk waktu yang lama. Pada titik tertentu, itu menjadi pertanyaan yang terkait secara khusus dengan uang,” kata Laurentiis.

“Tiba-tiba, dibuat oleh media bahwa (nilai) kontraknya harus disesuaikan. Jadi, apa (arti) nilai perjanjian yang baru saja ditandatangani? Kami sudah menaikkan (gaji Sarri) dari €700.000 ke €1,5 juta. Saya juga pernah mendengar dia mengatakan bahwa untuk kontrak berikutnya, dia ingin menjadi kaya,” ucapnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Rencana Bima Sakti Usai Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Bima Sakti akhirnya di tunjuk oleh Komite Eksekutif PSSI sebagai pelatih kepala tim ...