Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Presiden AS Roma Kecewa Mendengar Kritik Dari Nainggolan

Presiden AS Roma Kecewa Mendengar Kritik Dari Nainggolan

Roma – Presiden AS Roma, James Pallotta menyampaikan tanggapannya mengenai kritik yang dihembuskan oleh mantan gelandang Giallorossi, Radja Nainggolan.

Presiden AS Roma Kecewa Mendengar Kritik Dari Nainggolan

Dalam sebuah percakapan dengan La Gazzetta dello Sport, Nainggolan mengklaim bahwa dirinya telah mendapat perlakuan tidak pantas oleh Roma, seperti pembicaraan transfer ke klub lain tanpa sepengetahuan dirinya. “Saya seperti bukan pemain penting,” kata Nainggolan.

Pallotta ternyata juga tidak lepas dari kritiknya. Pemain asal Belgia, yang pada bursa musim panas lalu memutuskan bergabung dengan Inter Milan, menyentil Pallotta sebagai sosok presiden yang hanya setahun sekali menjenguk Roma.

Menanggapi kritikan dari sang mantan pemain, Pallotta akhirnya angkat bicara. “Saya kecewa mendengar hal-hal seperti itu dari Radja,” katanya seperti dikutip Football Italia (18/10/2018).

“Dia bilang saya tidak pernah datang ke Trigoria [markas Roma], tetapi saya bekerja untuk klub ini setiap hari. Misalnya, pada pekan ini sejumlah direktur Roma datang ke Boston [domisili Pallotta] untuk rapat.”

Walau merasa kecewa, Pallotta tetap memberikan perhatiannya pada sang gelandang Belgia. “Saya menyukai Radja, saya sangat peduli dengannya. Dia adalah salah satu olahragawan paling cerdas yang pernah saya temui,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Inter Musim Ini Mendapat Pujian Lippi

Kehebatan Inter Musim Ini Mendapat Pujian Marcello Lippi

Milan – Inter Milan musim ini mulai memperlihatkan konsistensi usai sempat menelan hasil buruk di ...