Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Valencia vs Barcelona, La Liga 8 Oktober 2018

Prediksi Valencia vs Barcelona, La Liga 8 Oktober 2018

Valencia – Valencia akan bertanding melawan Barcelona dalam lanjutan jadwal pekan kedelapan Liga Spanyol 2018/2019 akan digelar pada Senin (8/10/2018) pukul 01.45 WIB di Mestalla.

Prediksi Valencia vs Barcelona, La Liga 8 Oktober 2018

Barcelona sendiri saat ini masih memimpin klasemen LA Liga. Tim asuhan Ernesto Valverde sebelumnya ditahan imbang tim sekelas Girona dan Athletic Bilbao, ditambah tumbang dari Leganes.

Begitu juga dengan Valencia memang masih ada di urutan ke-16. Mereka baru mengoleksi delapan angka. AKan tetapi anak asuh Marcelino Garcia Toral tak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir La Liga: seri lima kali, lalu pekan lalu menang 0-1 dari Real Sociedad.

Valverde sendiri mengatakan bahwa Mestalla akan menjadi tempat sulit untuk timnya. Dalam konferensi pers pada Sabtu (6/10) dikutip situs resmi Barca, ia menuturkan, “Selalu sulit bermain di Mestalla, karena lawan penuh emosi. Selain itu, mereka juga belum pernah menang di stadion sendiri.”

Marcelino sendiri percaya diri timnya bisa meraih hasil positif ketika bertemu dengan Barcelona. Ia juga akan menerapkan taktik khusus yang akan membatasi pergerakan Lionel Messi.

“Menang melawan Barcelona akan menjadi langkah penting bagi kami. Messi adalah pemain yang sulit untuk dilawan, dan kami akan mencoba untuk menghentikannya melalui langkah defensif danb berupaya mencegahnya mengambil bagian,” kata sang mantan juru taktik Villarreal pada Sabtu (6/10).

Perkiraan Susunan Pemain :

Valencia (4-4-2): Neto; Cristiano Piccini, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Carlos Soler, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro

Barcelona (4-4-2): Marc Andre ter Stegen; Ruben Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho; Luis Suarez, Lionel Messi

x

Check Also

Neymar Puji Skuad Argentina Meski Tanpa Messi

Neymar Puji Skuad Argentina Meski Tanpa Messi

Barcelona – Penyerang utama timnas Brasil, Neymar menegaskan dirinya menolak untuk memandang sebelah mata Argentina ...