Home > Berita Bola > Prediksi Tottenham Hotspur vs Cardiff City, EPL 6 Oktober 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs Cardiff City, EPL 6 Oktober 2018

London – Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Cardiff City pada pekan ke delapan di Stadion Wembley, Sabtu (6/10/2018) pukul 21.00 WIB.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Cardiff City, EPL 6 Oktober 2018

Di laga ini, Tottenham sendiri berbekal rekor apik dalam menghadapi tim promosi. Klub asal London tersebut tak terkalahkan dalam 37 laga terakhir melawan tim promosi. Yang mana 34 kali menang dan seri 3 kali.

Selain itu, anak asuh Mauricio Pochettino juga memiliki rekor bagus ketika menghadapi Cardiff. Tottenham selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir melawan The Bluebirds.

Cardif sendiri boleh jadi lawan yang pas untuk mengembalikan kepercayaan diri skuat Tottenham. Lantaran, anak asuh Neil Warnock tersebut tak pernah menang musim ini.

Cardiff sendiri saat ini berada di urutan ke-19 dengan mengantongi 2 angka.

Bek Cardiff, Callum Paterson menegaskan jika timnya tak menyerah meski belum pernah menang.

“Kepala kami masih tegak. Kami berjuang. Kami selalu jadi tim yang merasa positif. Kami menjalani musim lalu dengan jatuh bangun juga. Saya pikir semua orang perlu bekerja lebih keras. Kami memang tidak memulai [liga] dengan bagus—kami tahu itu. Tetapi, kami mencoba belajar dan berbenah,” ucap Paterson.

Di atas kertas, Tottenham memang lebih di unggulkan untuk meraih tiga angka, namun mereka tak boleh meremehkan Cardiff City. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Putri Cantik Luis Milla Berterima Kasih Pada Masyarakat Indonesia

Jakarta – Setelah melewati beberapa drama, posisi pelatih Timnas Indonesia dipastikan berganti. PSSI resmi menunjuk ...