Home > Berita Bola > Prediksi Sriwijaya FC vs PSMS, Liga 1 18 Oktober 2018

Prediksi Sriwijaya FC vs PSMS, Liga 1 18 Oktober 2018

Palembang – Sriwijaya FC akan bertanding melawan PSMS Medan pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (18/10) malam WIB.

Sriwijaya FC vs PSMS

Di pertandingan nanti Sriwijaya FC tak bisa di bela oleh Alberto Gonzalves Beto dan Zulfiandi yang masih membela Timnas Indonesia yang mana bermain imbang melawan Hongkong. Meski sudah kembali mereka sudah kembali bergabung dengan tim, pelatih Subangkit menyatakan masih belum memastikan kedua pemain tersebut bermain di laga nanti sebagai starter.

“Kami akan lihat kondisi terakhir mereka sebelum pertandingan. Kami tetap menyiapkan pengganti mereka. Mudah-mudahan Beto dan Zulfiandi bisa dimainkan,” ujar Subangkit.

“PSMS tim kuat, mereka dalam tren yang bagus. Mereka terakhir bisa menahan Barito [Putera] di pertandingan sebelumnya. Kami harus hati-hati melawan mereka. Saya kira mereka akan bermain menyerang,” imbuh Subangkit.

“Kami harus fokus, mewaspadi lini tengah dan sayap mereka. Di pertandingan sebelumnya kami bagus dari tengah ke belakang, tapi di depan sering kehilangan bola. Kami harus lebih baik lagi.”

Begitu juga di skuat PSMS, pelatih, Peter Butler optimis anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Sriwijaya, guna tidak tertinggal dari tim lain yang berada di papan bawah.

“Jelas target kami menang. Kalau kami datang ke sini dengan tidak membawa keyakinan, jelas nanti akan ada masalah. Saya tidak mau main defensif. Saya mau main ofensif di sini, karena kami mau curi poin,” tegas Butler.

“Sriwijaya banyak pemain yang sangat berbahaya. Saya juga tahu di sini [Palembang] tidak mudah mendapatkan poin. Mereka akan ngotot melawan kami. Tapi persiapan kami cukup bagus.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim :

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Jeki Arisandi, Alan Henrique, Ahmad Faris, Zalnando, Zulfiandi, M Nur Iskandar, Risky Dwi Ramadhana, Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian.

PSMS: Abdul Rohim; Alexandros Tanidis, Roni Fatahilah, Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Rachmad Hidayat, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu, Felipe dos Santos Martins, Antoni Putro Nugroho.\

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...