Home > Berita Bola > Prediksi Sriwijaya FC Vs Perseru, Liga 1 29 Oktober 2018

Prediksi Sriwijaya FC Vs Perseru, Liga 1 29 Oktober 2018

Palembang – Sriwijaya FC kelepasan empat pemain saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin sore WIB (29/10/2018). Namun, kondisi tersebut tak membuat tim tuan rumah menyerah sebelum bertanding.

Sriwijaya FC kehilangan Marckho Merauje, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Zalnando, karena mengalami hukuman akumulasi kartu. Namun, kondisi tersebut tak membuat Sriwijaya melepas target tiga poin ,meski sang pelatih juga mengakui situasi timnya cukup sulit menyambut pertandingan.

“Hal ini memang membuat kami berada di posisi yang cukup sulit. Namun, saya tetap percaya terhadap semua pemain. Saya berjanji tim ini lebih berusaha untuk memperbaiki performa agar bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera.

Meski kehilangan empat pemain, pelatih asal Argentina itu merasa cukup memiliki stok pemain yang siap untuk menggantikan keempat pemain tersebut.

Sementara Perseru, perlu memaksimalkan keadaan untuk mencari poin penuh saat di kandang lawan. Perseru juga menargetkan tiga poin penuh dalam pertandingan ini demi bisa memperbesar harapan keluar dari zona rawan dengan menggeser Sriwijaya FC.

“Kami akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya,” ujar pelatih Perseru, Wanderley Junior.

Sriwijaya FC dan Perseru saat ini hanya terpaut satu poin dan sama-sama berada di zona berbahaya. Sriwijaya FC berada di peringkat ke-16 dengan 30 poin, yang diikuti oleh Perseru di posisi ke-17 dengan 29 poin dari 27 pertandingan. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...