Home > Berita Bola > Prediksi PSMS vs Mitra Kukar, Liga 1 23 Oktober 2018

Prediksi PSMS vs Mitra Kukar, Liga 1 23 Oktober 2018

Medan – PSMS Medan akan bertanding melawan Mitra Kukar dalam pekan 27 Liga 1 2018 di Stadion Taladan, Selasa (23/10/2018). Di pertandingan kali ini, PSMS memiliki peluamng untuk bangkit dan meninggalkan zona merah.

Prediksi PSMS vs Mitra Kukar, Liga 1 23 Oktober 2018

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Ayam Kinantan jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi PSMS membawa bekal kemenangan gemilang tiga gol tanpa balas di kandang Sriwijaya FC pekan lalu.

Apabila PSMS mampu meraih poin penuh di pertandingan kali ini, maka mereka bisa jadi akan mentas dari zona merah. Saat ini Ayam Kinantan mengemas 27 poin, hasil delapan kemenangan, tiga kali imbang, dan 14 kekalahan. Jika mampu mengamankan hasil positif, torehan angka mereka bakal jadi 30, alias sama dengan tim peringkat 14, Sriwijaya FC.

“Kami senang dengan hasil di laga sebelumnya. Dan kini kami harus bisa kembali mendapatkan hasil yang sama untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen. Semua laga saat ini adalah sangat penting,” tegas pelatih PSMS, Peter Butler.

Begitu juga dengan skuat Mitra Kukar, sang pelatih Rahmad Darmawan memiliki rapor buruk dalam pekan-pekan sebelumnya. Di empat pertandingan terakhir, Naga Mekes bahkan selalu kalah. Terakhir, pekan lalu mereka yang tampil di kandang sendiri dipermalukan juara bertahan Bhayangkara FC.

“Kami sudah persiapkan diri dengan baik. Semoga saja laga nanti menjadi milik kami. Karena memang laga ini adalah memiliki arti penting karena kami baru saja mengalami empat kekalahan beruntun,” ujar pelatih Rahmad Darmawan.

Perkiraan Susunan Pemain PSMS vs Mitra Kukar :

PSMS Medan: Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Roni Fatahilah , Reinaldo Lobo, Gusti Sandria; R Hidayat, A Tanidis, Abdul Aziz, Frets Butuan; Shohei Matsunaga, Felipe Martins.

Cadangan: Dika Bhayangkara, Erwin, Donni, M Roby, Antoni Putro, Legimin Raharjo

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon; Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal; Bayu Pradana, Danny Guthrie;
Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Septian David Maulana; Fernando Rodriguez.

Cadangan: Gerry Mandagi, Rosadi, Saepulloh, Wiganda Pradika, Rifan Nahumarury, Andre Agustiar, Arif Suyono, Hendra Adi Bayauw.

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...