Home > Berita Bola > Prediksi Persija vs Barito Putera, Liga 1 30 Oktober 2018

Prediksi Persija vs Barito Putera, Liga 1 30 Oktober 2018

Jakarta – Persija Jakarta akan bertanding melawan Barito Putera pada ke-28 Liga 1, Selasa (30/10).

Persija Jakarta ingin mengejar PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan, Macan Kemayoran mengantongi 45 angka dan hanya tertinggal lima angka dari PSM Makassar.

Barito Putera sendiri saat ini mengalami nasib yang buruk dalam tujuh laga terakhirnya. Yang mana dua kekalahan dan lima kali hasil imbang.

Kendati demikian, Persija tak ingin meremehkan calon lawannya. Sebab dalam lima bentrokan terakhir, mereka kalah tiga kali dari Barito Putera.

“Barito tim yang bagus. Pelatih mereka (Jacksen F Tiago) juga sudah sangat sukses di Indonesia. Pernah juara bersama saya dan ini yang membuat mereka sangat bagus,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

“Kami sedang memiliki semangat yang bagus untuk hadapi pertandingan ini. Apalagi kami akan bermain di Stadion Patriot. Jika menang, kami bisa benar-benar dekat dengan puncak klasemen,” jelas Teco.

Di sisi lain, Barito saat ini mengantongi 37 angka. Yang mana berada di urutan ke-9 klasemen. Kemenangan akan membawa Laskar Antasari naik satu tingkat menggusur Arema FC.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim :

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Michael Orah; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Renan da Silva; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Rifqi; Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Douglas Packer; Rizky Rizaldi Pora, Marcel Sacramento, Samsul Arif.

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...