Home > Berita Bola > Prediksi Persib vs Bali United, Liga 1 30 Oktober 2018

Prediksi Persib vs Bali United, Liga 1 30 Oktober 2018

Jakarta – Persib Bandung akan bertanding melawan Bali United pada pekan ke-29 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Di laga kali ini, Persib wajib meraih kemenangan, hal tersebut untuk memperpendek jarak dengan PSM Makassar yang kini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Tambahan tiga angka wajib di dapat Maung Bandung jika ingin mengakhiri kompetisi dengan gelar juara.

Kini Persib berada di peringkat tiga klasemen dengan 45 poin, selisih lima poin dari PSM Makassar di posisi pertama.

Jika Maung Bandung sukses mentuntaskan enam laga tersisa dengan kemenangan, maka akan mengumpulkan 63 poin di akhir kompetisi.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez mengungkapkan timnya sudah kembali siap tampil dan meraih kemenangan pertandingan. Kekalahan di empat laga sebelumnya, kata Mario, sudah di abaikan oleh anak asuhnya.

“Persiapan kita baik, kita siap dengan pertandingan besok (hari ini) melawan Bali. Ini adalah pertandingan penting bagi kita karena kita kalah di game terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin untuk kita. Mental dari pemain setelah kekalahan beruntun tidak masalah. Tentu kita kalah di dua pertandingan terakhir karena kesalahan kita,” ujar Mario Gomez, kemarin. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Timor Leste Bangga Bisa Bobol Gawang Indonesia

Jakarta – Bobol gawang Timnas Indonesia di menit ke-48 dalam laga kedua Grup B Piala ...