Home > Berita Bola > Prediksi Persela vs Barito Putera, Liga 1 23 Oktober 2018

Prediksi Persela vs Barito Putera, Liga 1 23 Oktober 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan Selasa (23/10/2018).

Prediksi Persela vs Barito Putera, Liga 1 23 Oktober 2018

Di pertandingan itu Laskar Joko Tingkir akan kembali di perkuat oleh salah satu pemain bintangnya, Diego Assis yang sebelumnya mengalami cedera.

“Diego Assis beberapa hari ini sudah mengikuti latihan tim, mudah-mudah nanti (lawan Barito, red) bisa dimainkan, masih terus kami pantau. Namun, kondisi Ahmet Atayev, sepertinya dia tidak bisa dimainkan karena cedera lututnya kambuh, diluar itu semua pemain baik-baik saja,” terang Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan saat jumpa pers.

“Kita lihat sampai jelang pertandingan. Karena kemarin dia (Diego Assis, red) sudah latihan full, artinya sudah bergabung dengan tim, Insya Allah dia bisa dimainkan,” harap mantan pelatih Arema tersebut.

“Semoga dengan kembali bermainnya Diego bisa menjadikan performa Persela seperti dulu lagi. Kita menyadari bahwa Diego Assis merupakan slah satu faktor penting di Persela,” pungkas Aji.

Sementara itu di kubu Barito Putera, masih tetap optimis menatap pertandingan kali ini.

Di beberapa laga terakhir, Barito Putera mendapat hasil jelek yang belakangan ini sedang dialaminya.

Di laga ini skuat asuhan Jacksen F Thiago optimis untuk meraih tiga angka. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...