Home > Berita Bola > Prediksi Mitra Kukar vs PSIS, Liga 1 28 Oktober 2018

Prediksi Mitra Kukar vs PSIS, Liga 1 28 Oktober 2018

Tenggarong – Mitra Kukar akan bertanding melawan PSIS Semarang pada laga pembuka pekan 28 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Minggu (28/10/2018). Tim tamu PSIS Semarang memang sedang dalam laju impresif selama beberapa pekan terakhir.

Prediksi Mitra Kukar vs PSIS, Liga 1 28 Oktober 2018

Terhitung dalam lima pertandingan terakhirnya, PSIS tak pernah meraih kekalahan. Empat dari lima laga terakhir bahkan mereka selesaikan dengan kemenangan, dan hanya satu yang berarti imbang. Catatan tersebut menjadi modal tersendiri bagi PSIS yang di awal musim sempat terseok-seok di papan bawah.

Saat ini tim berjuluk Mahesa Jenar bahkan sudah di papan tengah klasemen sementara GoJek Liga 1. Yamng mana berada di urutan ke-9, PSIS mengoleksi 36 poin, hasil 10 kemenangan, enam kali imbang, serta 11 kekalahan.

“Ada tantangan lebih di laga nanti karena kami kehilangan tiga bek. Petar Planic dan Haudi Abdillah yang cedera dan Fauzan Fajri yang terkena akumulasi kartui kuning,” ujar pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Begitu juga di kubu Mitra Kukar yang sempat menelan empat kekalahan beruntun, pekan lalu Naga Mekes bangkit. Mereka bahkan sukses membenamkan tuan rumah PSMS dengan skor meyakinkan 1-3.

Sampai pekan 27 berakhir, Mitra Kukar masih berada di urutan ke-14 dengan mengantongi 32 angka, hasil 10 kemenangan, dua kali imbang, serta 15 kekalahan. Mereka juga hanya terpaut tiga poin dari Perseru Serui yang berada di tim teratas penghuni zona degradasi.

“Posisi kami di klasemen sementara masih rawan terjerat ke zona merah [degradasi]. Hanya tiga poin yang akan membuat kami dapat terus mmeperbaiki posisi,” tegas pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...