Home > Berita Bola > Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Liga 1 19 Oktober 2018

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Liga 1 19 Oktober 2018

Tenggarong – Mitra Kukar akan bertanding melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat, 19 Oktober 2018.

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Liga 1 19 Oktober 2018

Di urutan klasemen, Mitra Kukar berada di urutan paling bawah yakni di peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 29 poin. Hanya berselisih satu poin saja dari dengan PS Tira yang ada di peringkat ke-16 atau batas terakhir zona degradasi. Adapun tim tamu, Bhayangkara FC berada di urutan ke-5 dengan 39 poin.

Bagi Mitra Kukar, pertandingan nanti akan dijadikan momen kebangkitan. Sebab Naga Meskes terus menelan kekalahan di tiga laga terakhirnya: takluk 1-4 dari Persebaya dan PSM Makassar serta 0-1 dari Bali United.

“Pertandingan yang sangat penting tentunya bagi kami. Kami wajib mengantongi kemenangan jika ingin menjauh dari zona merah,” terang pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Di laga kali ini, Mitra Kukar dapat kembali menggunakan tenaga dua pemainnya yang baru kembali dari timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Begitu juga dengan Bhayangkara FC membawa skuat terbaik melawat ke markas Mitra Kukar. Mulai dari lini belakang hingga sektor depan The Guardian siap tempur di laga lawan Naga Mekes ini.

Bhayangkara FC datang ke Tenggarong dengan modal kemenangan atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya. “Kami akan tampil dengan tim dan permainan terbaik untuk dapat poin dari Mitra Kukar,” tegas pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Perkiraan Susunan Pemain :

Mitra Kukar (3-4-3): Yoo Jae Hoon; Saepulloh Maulana, Mauricio Leal, Bobby Satria, Wiganda Pradika, Danny Guthrie, Bayu Pradana, Septian David Maulana; Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Adi Bayaw.
Pelatih: Rahmad Darmawan.
Cadangan: Gerri Mandagi, Saepuloh Maulana, Roni Rosadi, Anindito Wahyu, Rifan Nahumarury, Andre Agustiar, Dolly Gultom, Rendi Siregar, Aldino Herdianto.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dani Saputra; M Hargianto Lee Yu Jun; Paulo Sergio, Adam Alis, Wahyu Subo Seto; Elio Martins.
Pelatih: Simon McMenemy.
Cadangan: Wahyu Tri Nugroho, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Sani Rizky, Fatchu Rohman, Herman Dzumafo, Marinus Wanewar.

Pertemuan Terakhir :

17/06/2018 Liga 1 – Bhayangkara FC 1-0 Mitra Kukar
03/11/2017 Liga 1 – Mitra Kukar 0-3 Bhayangkara FC
21/07/2017 Liga 1 – Bhayangkara FC 4-1 Mitra Kukar.

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...