Home > Berita Bola > Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Prediksi Madura United vs Persipura, Liga 1 20 Oktober 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Sabtu, (20/10).

Pada konferensi pers sebelum, Jumat (19/10) petang, pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengingatkan anak asuhnya untuk melupakan dua kekalahan beruntun.

“Persiapan kami dalam beberapa hari ini sangat baik. Para pemain sangat bersemangat untuk melawan Persipura. Kami harus memenangkan pertandingan tersebut,” tegas nakhoda asal Brasil itu.

Apa yang diungkapkan oleh Gomes bukan isapan jempol belaka. Winger Madura United, Bayu Gatra kembali bersemangat untuk mengembalikan keangkeran Gelora Ratu Pamelingan.

“Kami akan bangkit! Sebab kami mau mengejar pemuncak klasemen sekarang. Kalau menang, kami beda lima poin dari PSM. Kami akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiga poin,” ucap pesepak bola dari Jember itu.

“Semua pemain Persipura berbahaya. Bukan cuma satu-dua orang. Semua pemain Persipura berkualitas. Tetapi kami akan bermain di kandang sendiri, jadi kami harus berbuat lebih,” sebut Bayu.

Begitu juga dengan, peforma Persipura tak terlalu bagus saat bermain tandang. Mereka telah menelan delapan kekalahan dari 13 pertandingan tandang. Bahkan, Persipura selalu meraih kekalahan dalam empat laga tandang terakhir.

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengatakan, dirinya sudah mengevaluasi performa timnya. Mereka juga belajar dari hasil imbang melawan Persib. “Kami harus menaikkan level dan performa kami,” ucap Lessa.

“Semua tahu Persipura tim besar. Tetapi tidak ada pertandingan yang mudah. Semua tahu kualitas tim Madura United. Kami sudah sangat siap sekali untuk menghadapi mereka. Kami respek dengan mereka, tetapi kami harus menang,” imbuhnya.

5 Pertemuan Terakhir :

19/05/18 Persipura 6-0 Madura United
01/10/17 Persipura 0-1 Madura United
07/06/17 Madura United 2-0 Persipura
26/11/16 Persipura 2-0 Madura United
30/07/16 Madura United 2-0 Persipura

Perkiraan Susunan Pemain :

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Samassa Mahamadou; Greg Nwokolo, Milad Mansoor Zanidpour, Zah Rahan
Pelatih: Gomes de Oliviera.

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentinus Telaubun; Muhammad Thahir, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Addison Alves
Pelatih: Osvaldo Lessa.

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...