Home > Berita Bola > Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC, Liga 1 29 Oktober 2018

Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC, Liga 1 29 Oktober 2018

Samarinda – Borneo FC akan bertanding melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/10/2018).

Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC, Liga 1 29 Oktober 2018

Pelatih Borneo, Dejan Antonic harus memikirkan strategi terbaik dengan banyaknya pemain lini tengah yang absen. Pasalnya, opsi pemainnya di lini tengah jadi terbatas lantaran empat pemain yang tak bisa bermain itu menghuni sektor tengah.

Empat pemain tersebut adalah, yakni Abdul Rachman, Hisyam Tolle, Wahyudi Hamisi, dan Tijani Belaid. Abdul Rahmad dan Hisyam Tolle absen sebab melakoni hukuman akumulasi kartu kuning sedangkan Wahyudi dan Tijani mendapat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Tim Pesut Etam menyatakan bahwa mereka baru menerima pengumuman skorsing untuk Wahyudi dan Tijani dua hari sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Jujur, berat sekali karena saya kaget terlalu mendadak pemberitahuannya dan itu tidak adil,” ujar Dejan.

“Kami harus tetap kuat. Kami harus menunjukkan dan buktikan masih punya kekuatan. Tapi, memang berat karena empat pemain tidak bisa main dan ini empat pemain inti,” imbuh Dejan.

Di kubu tim tamu, Bhayangkara FC tak mau terpengaruh dengan situasi terkini Borneo. The Guardians justru menyadari sulitnya mengambil poin di Samarinda. Hal itu mengacu pada statistik musim ini.

Namun, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, berkeras timnya datang bukan untuk kalah. Simon menyebut tim asuhannya datang tetap dengan percaya diri.

“Kami bermain cukup baik di tiga laga terakhir, tanpa kebobolan. Kami harus lakukan apa pun untuk dapat mempertahankan pencapaian itu dan mendapat poin,” kata Simon. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Timor Leste Bangga Bisa Bobol Gawang Indonesia

Jakarta – Bobol gawang Timnas Indonesia di menit ke-48 dalam laga kedua Grup B Piala ...