Home > Berita Bola > Prediksi Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC, Liga 1 12 Oktober 2018

Prediksi Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC, Liga 1 12 Oktober 2018

Jakarta – Bhayangkara FC akan bertanding melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-25 Liga 1 2018, Jumat (12/10/2018) di Stadion PTIK.

Prediksi Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC, Liga 1 12 Oktober 2018

Di pertandingan kali ini 6 pemain utama Sriwijaya FC akan absen menghadapi Bhayangkara FC.

Pertandingan kali ini memang menjadi duel berat bagi Laskar Wong Kito.

Sebab, tim mengalami Krisis dan hanya mempunyai 17 serdadu yang tersisa, pelatih Subangkit mengaklu sudah menyiapkan pasukannya saat Sriwijaya FC menghadapi tim tuan rumah Bhayangkara FC, Jumat (12/10/2018).

Namun Bhayangkara FC melawan Sriwijaya FC akan menjadi pertandingan menarik. Sebab, secara peringkat, Bhayangkara berada di posisi ke-7 dengan nilai 36, terpaut tipis dari tim pemuncak klasemen, membuat skuat asuhan Simon MCmanemy mempunyai peluang untuk bersaing memburu gelar juara.

Begitu juga dengan Sriwijaya FC yang masih berada di urutan ke12, masih berjuang keras untuk mengamankan dari dari ancaman degradasi.

Prediksi susunan pemain Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC :

Bhayangkara FC: E. Martins, H. Epandi, R. Fauzi, A. Setyano, M. Hargianto, P. Sergio, P. Gede, V. Vujovic, J. Mulyana, D. Saputra, W.Nugroho (GK).

Pelatih: Simon McMenemy.

Sriwijaya FC: Beto, E. Vizcarra, M. Dzhalilov, M. Iskandar, Zulfiandi, Y. Hyun-Goo, Zalnando, Alhajdi Adamou, A. Henrique, M. Merauje, T. Alam (GK).

Pelatih: Subangkit.

x

Check Also

Egy Maulana Yakin Indonesia Bisa Raih Tiket Piala Dunia U-20

Jakarta – Gelandang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan kunci kemenangan timnya pada laga ...