Home > Berita Bola > Prediksi Barcelona vs Inter, UCL 25 Oktober 2018

Prediksi Barcelona vs Inter, UCL 25 Oktober 2018

Catalunya – Barcelona akan bertanding melawan Inter Milan di Camp Nou pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10). Di laga kali ini Barca tak bisa di perkuat oleh sang bintang, Lionel Messi.

Prediksi Barcelona vs Inter, UCL 25 Oktober 2018

Di La Liga akhir pekan kemarin, Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-2 kontra Sevilla. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal, sebab Messi mengalami cedera retak tulang lengan kanan dan diperkirakan akan menepi selama tiga pekan.

Sementara itu, Inter baru saja menang kontra AC Milan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal striker dan kapten Mauro Icardi dari assist Matias Vecino pada penghujung laga. Meski menang, Inter kehilangan Raja Nainggolan yang mendapat cedera di babak pertama.

Setelah melawan Inter, Barcelona akan menjalani pertandingan berat yakni bertajuk El Clasico kontra Real Madrid di La Liga. Meski tanpa Messi, Barcelona akan mencoba memenangi keduanya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Dembele, Suarez, Doutinho. Pelatih: Ernesto Valverde.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Martinez, Perisic; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Crouch Menyebut Mobilnya Pernah Dipakai Orang Berbuat Asusila

Inggris – Sebuah kisah menarik datang dari mantan pemain Timnas Inggris, Peter Crouch dimana mobilnya ...