Home > Berita Bola > Prediksi Arsenal vs Leicester, EPL 22 Oktober 2018

Prediksi Arsenal vs Leicester, EPL 22 Oktober 2018

London – Arsenal akan bertanding melawan Leicester City pada pekan ke-9 di Stadion Emirates, Selasa (23/10/2018) pukul 02.00 WIB. Jelang pertandingan ini, The Gunners berbekal rekor kandang mengesankan melawan Leicester.

Prediksi Arsenal vs Leicester, EPL 22 Oktober 2018

Di ajang Premier League, Arsenal belum pernah meraih kekalahan saat bertanding melawan The Foxes. Dari 12 pertandingan, Arsenal menang 11 kali dan imbang sekali. Di kandang, Arsenal pun meraih 11 kemenangan beruntun.

Di ajang Liga Inggris sendiri, Arsenal berhasil meraup enam kemenangan beruntun.

“Kami perlu tetap menempel tim-tim terbaik Liga Inggris. Untuk menempel mereka, kami harus bekerja dengan lebih baik dan lebih baik lagi dalam beberapa hal,” ucap Emery.

Jelang laga ini, Emery disanjung oleh pelatih lawan, Claude Puel. Dirinya menyebut Emery dapat memberikan banyak hal untuk Arsenal.

“Dia [Emery] dapat memberi hasil kerja yang fantastis. Ini tidak mudah untuk menghadapi mereka [Arsenal] setelah [era] Arsene Wenger. Kami tahu apa yang bisa diberikan manajer ini [Emery] untuk klubnya, yang memulai musim dengan manajer baru, mungkin dengan banyak tekanan. Ini fantastis—awal musim mereka [Arsenal]. Saya menaruh hormat pada manajer ini [Emery] dan kualitas kerjanya,” ucap Puel dikutip laman resmi Leicester.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...