Home > Berita Bola > Prediksi Arema vs PSMS, Liga 1 28 Oktober 2018

Prediksi Arema vs PSMS, Liga 1 28 Oktober 2018

Arema FC akan bertanding melawan PSMS Medan pad alaga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (28/10/2018).

Jelang pertandingan ini, PSMS Medan sudah berada di Kota Malang sejak, Jumat (26/10/2018). Mereka membawa 18 pemainnnya. Namun, PSMS tidak membawa 4 pemain andalannya, seperti Rachmad Hidayat, Abdul Rohim, Suhandi, dan Reinaldo karena mengalami cedera.

Menurut pelatih PSMS, Peter Butler, situasi seperti ini cukup sulit bagi PSMS Medan. Namun dirinya optimis bisa mengalahkan Arema FC.

“Kelihatannya tidak cukup bagus buat kami, tapi kami tetap berpikir postif dan yakin bisa meraih poin,” ungkap Peter.

Begitu juga dengan tuan rumah, Arema FC laga ini akan mengantarkan Arema FC untuk bisa masuk sepuluh besar klasemen jika sukses meraih kemenangan.

Dalam peringkat, Arema FC berada di posisi ke 12 dengan mengantongi 35 angka, sedangkan PSMS Medan tertinggal 6 angka, yang berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan perolehan 27 poin.

Berikut perkiraan susunan pemain :

Arema FC (4-4-2) : Utam Rusdiana, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Ricky Akbar Ohorella, Makan Konate, Jayus Hariono, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Pelatih: Milan Petrovic

PSMS (4-4-2) : Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, Roni Fatahilah , Reinaldo Lobo, Gusti Sandria, R Hidayat, A Tanidis, Abdul Aziz, Frets Butuan, Shohei Matsunaga, Felipe Martins

Pelatih : Peter Butler.

x

Check Also

Penyerang Timor Leste Bangga Bisa Bobol Gawang Indonesia

Jakarta – Bobol gawang Timnas Indonesia di menit ke-48 dalam laga kedua Grup B Piala ...