Home > Berita Bola > Prediksi Arema vs Persebaya, Liga 1 6 Oktober 2018

Prediksi Arema vs Persebaya, Liga 1 6 Oktober 2018

Malang – Arema FC akan bertanding melawan Persebaya Surabaya pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Sabtu 6 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB.

Prediksi Arema vs Persebaya, Liga 1 6 Oktober 2018

Dalam laga ini, pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan anak asuhnya akan lebih fokus untuk menghadapi Derby Jatim melawan Persebaya.

Menurut Milan Petrovic, Persebaya kuat di sektor depan dan sayapnya.

“Persebaya kuat di depan dan sayap. Saya melihat ada dua sampai tiga pemain penting, khususnya di posisi wingernya,” tutur Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

Diketahui, saat ini Singo Edan berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengantongi 28 poin. Begitu juga dengan Persebaya berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 29 poin.

Namun, jelang laga ini, Oktafianus Fernando dan Ferinando Pahabol mengalami gangguan kesehatan.

Hal itu di ungkapkan oleh Djaajang Nurjaman, pelatih Persebaya.

“Ovan (Oktafianus Fernando) dan Feri Pahabol ada gangguan di perut, tapi terus di pantau sama tim dokter apakah bisa berangkat atau tidak,” terang pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

“Kami siapkan (pengganti). Masih ada yang lain, seperti Irfan Jaya, sama Osvaldo (Haay), kemudian ada Ricky Kayame yang bisa main di sayap. Ini kalau seandainya dua pemain itu tidak bisa berangkat,” kata Djanur. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...