Home > Berita Bola > Polisi Bakal Panggil Ronaldo Terkait Tuduhan Pemerkosaan ?

Polisi Bakal Panggil Ronaldo Terkait Tuduhan Pemerkosaan ?

Jakarta – Polisi Las Vegas akan memanggil Cristiano Ronaldo terkait tudingan pemerkosaan yang di tujukan padanya.

Polisi Bakal Panggil Ronaldo Terkait Tuduhan Pemerkosaan ?

Seorang wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Maryoga melapor pada media Jerman, Der Speigel, bahwa dia diperkosa oleh Cristiano Ronaldo pada 2009 silam.

Kejadian itu berawal saat pemain usia 33 tahun ini berada di Las Vegas untuk liburan beberapa hari setelah dia menyelesaikan transfer dari Manchester United ke Real Madrid.

Mayorga menyatakan pernah diperkosa oleh Cristiano Ronaldo di sebuah apartemen mewah Las Vegas, Palms Casino Resort pada Juni 2009.

Mayorga kemudian mengklaim Ronaldo memaksanya berhubungan seksual walaupun ia telah menolak dan berteriak.

Setelah kejadian itu, Mayorga mengaku menerima uang sebesar 375 dolar Amerika atau sekitar 5.5 miliar rupiah sebagai tutup mulut.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas tahap investigasi tentang kasus pemerkosaan yang menyeret nama Cristiano Ronaldo telah dimulai sejak September 2018.

Kabar tersebut semakin kuat dengan adanya sebuah pernyataan dari Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

“Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas menanggapi kasus kekerasan seksual pada 13 Juni 2009. Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan para penyidik lokasi kejadian atau deskripsi yang mencurigakan,” tulis pernyataan tersebut.

“Hingga September 2018, kasus telah dibuka kembali dan penyidik kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Saat ini penyelidikan sedang berlangsung,” bunyi tambahan pernyataan itu.

“Kami belum mengetahui dengan pasti kapan hal tersebut akan terjadi, tapi pada satu titik kami harus menginterogasinya,” ucap perwakilan kepolisian Las Vegas pada media Inggris, Mirror. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Mourinho Usai Diprovokasi Asisten Pelatih Chelsea

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 antara Chelsea melawan Manchester United berakhir imbang 2-2. Chelsea sempat ...