Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Merasa Diri Belum Pantas Menangkan Ballon d’Or

Pogba Merasa Diri Belum Pantas Menangkan Ballon d’Or

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya belum pantas memenangkan trofi Ballon d’Or. Menurutnya, gelar itu lebih layak diganjarkan untuk empat rekannya di timnas Prancis.

Pogba Merasa Diri Belum Pantas Menangkan Ballon d'Or

Pemain yang dimaksud adalah Antoine Griezmann, Raphael Varane, Kylian Mbappe atau N’Golo Kante yang dinilai yang lebih pantas diperhitungkan untuk mengukuhkan diri sebagai pemain terbaik dunia.

Pogba sejatinya juga memainkan peran penting selama gelaran Piala Dunia 2018 lalu bersama skuad Prancis, di mana Les Bleus sukses merebut trofi 4 tahunan itu usai menumbangkan Kroasia di final.

Namun, penampilan inkonsistennya di United ditambah lagi dengan rumor perseteruannya dengan pelatih Jose Mourinho memberikan catatan negatif pada sang pemain.

“Bisa untuk Grizou [Griezmann], Kylian atau Raph [Varane]. Mereka semua lebih pantas mendapatkannya dibandingkan saya,” ujar Pogba kepada AFP (10/10/2018).

“Saya bukanlah yang terpilih. Akan tetapi saya berharap dengan sepenuh hati saya, nama-nama tadi yang menempati tiga besar.”

“Bisa juga empat besar karena jangan lupakan NG [Kante]. Itulah yang saya harapkan. Sebab, ada banyak pemain yang pantas mendapatkannya. Saya merasa tidak pantas berada di dalamnya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi gemar ...