Home > Berita Liga Champions > Pochettino Bela Lloris Usai Blunder Lawan Barcelona

Pochettino Bela Lloris Usai Blunder Lawan Barcelona

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan pembelaan terkait kualitas penjaga gawang Hugo Lloris meski timnya dibantai Barcelona 2-4 di ajang Liga Champons tengah pekan kemarin.

Pochettino Bela Lloris Usai Blunder Lawan Barcelona

Di laga tersebut, kiper nomor satu Prancis ini memang melakukan sejumlah blunder yang akhirnya berakibat kekalahan bagi The Lilywhites.

Walau begitu, sang pelatih tidak menjadikan insiden tersebut sebagai kambing hitam. Sosok asal Argentina itu tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan anak asuhnya di laga tersebut.

“Tak perlu diragukan! Siapa yang membuat kesalahan? Yang pertama, selalu saya. Semua orang bisa membuat kesalahan,” tukas Pochettino (06/10/2018).

“Reaksi kami sungguh fantastis dan performa kami juga demikian. Tentu, kami menelan kekalahan, akan tetapi saya kira tidak ada keraguan perihal Hugo.”

“Dia adalah salah satu kiper terbaik dunia. Itu tidak berubah. Tidak ada pula yang berubah di benak saya, bagaimana saya memandang seorang Hugo,” tandas sang juru taktik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tendangannya ke kepala ...