Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pjanic Tak Sepakat Jika Juventus Sudah Dipastikan Juara Musim Ini

Pjanic Tak Sepakat Jika Juventus Sudah Dipastikan Juara Musim Ini

Turin – Sejumlah pengamat meyakini Juventus pasti akan memboyong gelar Scudetto musim ini. Namun bagi Miralem Pjanic, segala sesuatunya belum ada jaminan.

Pjanic Tak Sepakat Jika Juventus Sudah Dipastikan Juara Musim Ini

Pjanic menolak untuk bersikap jumawa dan masih melihat Si Nyonya Tua akan melewati periode sulit di musim ini, terlebih bila menyaksikan peningkatan penampilan para rival di Serie A Italia.

Seperti diketahui, pasukan arahan pelatih Massimiliano Allegri itu memang mendominasi Serie A selama tujuh musim terakhir. Dalam periode tersebut, mereka selalu menyudahi kompetisi dengan status kampiun.

Kini, Juventus telah membuat keunggulan enam poin dari Inter Milan dan Napoli di puncak klasemen.

“Meraih Scudetto itu diperlukan kerja selama satu tahun penuh! Orang-orang berpikir dengan sangat enteng, mengatakan ‘Tentu saja Juve akan menjuarainya’,” buka Pjanic (31/10/2018).

“Akan tetapi, orang-orang harus tahu, itu diraih dengan tidak mudah. Diperlukan kerja keras dan pengorbanan demi meraihnya.”

“Napoli tim yang kuat dan kami patut menghormatinya. Saya tahu betul pelatih Inter Luciano Spalletti, dia adalah sosok yang sangat cerdas. Mereka sempat mengalami problem di awal-awal musim, tetapi sekarang bermain dengan sangat bagus dan kami melihat kemenangan mereka atas Lazio.”

“Saya harap, keduanya bersaing dengan kami sampai akhir. Ini musim yang panjang, kami baru di tahapan awal dan ini akan menjadi pertarungan yang menarik.”

“Kami berharap juara, tetapi segala sesautunya belum dijamin ketika dua tim itu berada di belakang kami,” tandas Pjanic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Turin – Bek Juventus, Joao Cancelo mengatakan bahwa kini rekan-rekannya memandang Cristiano Ronaldo dengan penuh ...