Home > Berita Liga Italia > Pjanic Lebih Suka Bermain Dengan Gaya Sederhana

Pjanic Lebih Suka Bermain Dengan Gaya Sederhana

Italia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengaku lebih suka bermain dengan gaya sederhana ketimbang menjadi gelandang yang suka pamer trik sehingga dirinya sukses menjadi pemain kunci di tim utama Si Nyonya Tua, Senin(22/10).

“Saya bukanlah pemain yang bisa melakukan 10 stepover atau membuat backheel. Saya tidak tertarik untuk pamer skill. Saya lebih tertarik pada kesederhanaan dalam bermain ketimbang membuat trick-trick,” ujarnya.

“Saya rasa kesederhanaan itu begitu bagus karena itu membuat sepakbola menjadi olahraga yang indah. Bermain dengan sederhana itu terkadang menjadi sesuatu yang paling sulit dan tidak semua orang bisa melakukannya. Saya cukup beruntung bisa menyaksikan pemain seperti Zidane, Xavi, Iniesta dan Pirlo dari dekat. Mereka sering membuat segalanya menjadi sederhana bagi tim mereka,” imbuhnya.

“Mereka membuat seluruh timnya bermain dengan baik dengan sentuhan-sentuhan kecil yang mereka buat dan sentuhan-sentuhan itu kadang lolos dari pengamatan orang-orang. Mereka mampu membaca permainan timnya dengan baik dan membuat keputusan yang membuat rekan-rekannya bermain dengan lebih mudah,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Milan Menang Tipis di Markas Udinese

Udine – Bertanding di markas Udinese di Stadion Friuli pada hari Senin(05/11) dini hari di ...