Home > Berita Liga Inggris > Pires Senang Melihat Banyak Wajah Baru di Kursi Kepelatihan

Pires Senang Melihat Banyak Wajah Baru di Kursi Kepelatihan

Inggris – Eks pemain Arsenal, Robert Pires merasa senang dengan banyaknya wajah baru di kursi kepelatihan seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, Frank Lampard, Steven Gerrard yang telah mendatangkan warna baru yang lebih segar dalam era sepak bola modern, Jumat(19/10).

“Saya pikir sangatlah penting melihat wajah-wajah baru di bangku cadangan, seperti Steven Gerrard atau Frank Lampard, Thierry Henry atau Patrick Vieira. Sangat penting melihat orang-orang ini tampil untuk membantu generasi baru karena sepak bola sedang berubah,” buka Pires.

“Saya tahu Steven Gerrard melakukan tugasnya dengan baik untuk Rangers dan saya gembira untuknya karena dia layak mendapatkan itu. Dia adalah pemain hebat dan sekarang dia mencoba berkontribusi dengan menjadi pelatih bagus untuk Rangers,” imbuhnya.

“Ini tak selalu soal uang. Jika anda pelatih, anda harus menemukan hubungan yang baik dengan para pemain. Bagi saya, itulah yang terpenting. Oleh sebab itu, Henry, Gerrard, Lampard atau Vieira bisa terhubung dengan pemainnya. Pemain-pemain mereka lebih bersemangat karena pelatih-pelatih ini dulunya adalah pemain hebat dan mereka bisa memberikan saran dan banyak pengalaman untuk para pemain. Hubungan antara pelatih baru dan pemain sangat, sangat penting,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

 

x

Check Also

Prediksi Manchester City Vs Manchester United, EPL 11 November 2018

London – Pertandingan sarat akan gengsi akan digelar pada hari Minggu(11/11) dimana Manchester City akan ...